Backlink

Tukeran Banner 468x60
Home » » Membuat Efek Bayangan (Shadow) Pada Blog

Membuat Efek Bayangan (Shadow) Pada Blog

Membuat Efek Bayangan (Shadow) Pada Blog
Membuat Efek Bayangan (Shadow) Pada Blog - Alhamdulillah pada kesempatan ini admin blog Shift-7 dapat update artikel atau postingan lagi. Setelah di hari lalu sempat update tentang episode anime Kuroko no Basuke dan Google Ramayana. Pada kesempatan kali ini saya akan share Membuat Efek Bayangan (Shadow) Pada Blog. Sebenarnya kalau bicara soal membuat efek bayangan pada blog ataupun template blog banyak sekali caranya yang dapat digunakan. Salah satu cara dasarnya untuk menambahkan efek shadow biasanya memperhatikan atau menggunakan  kode atau kunci utamanya>> -moz-box-shadow: , -webkit-box-shadow:, dan box-shadow:

Membuat efek shadow pada templarte blog dapat menambah daya tarik blog dan terlihat lebih menarik dan indah sehingga juga membuat penialaian tersendiri pengunjung kepada blog kita. Memberi efek shadow atau bayangan pada blog tidaklah sulit kok. Ikuti tutorialnya dibawah:

Pada Background Umumnya:
>> Login ke Blog
>> Klik Rancangan
>> Edit Html
Cari kode #outer-wrapper  ...bla..bla...  (gunakan ctrl+f  agar pencarian lebih mudah)
tambahkan kode-kode ini dibawahnya kode #outer-wrapper tadi...
box-shadow:0 0 20px #6d5d96;
-webkit-box-shadow:0 0 10px #6d5d96;
-moz-box-shadow:0 0 20px #6d5d96;
-o-box-shadow:0 0 10px #6d5d96;
Kode yang berwarna merah di atas dapat sobat ganti dengan kode warna lain, jika kurang mengerti soal kode warna html-nya bisa klik disini.
Setelah selesai, simpan templatenya
_________________________________________________________________________________

Selain kode  #outer-wrapper, anda bisa cari kode .post dan .post-body, itu kalau untuk badan postnya... Selain itu anda bisa cari #sidebar atau .sidebar juga dan menambahkannya serta #footer-wrapper, dan lain-lainnya masih banyak lagi tergantung dari defaultnya templatenya..., tapi anda bisa mengaturnya sendiri tinggal mengerti tentang pemahamannya.
Cukup sekian dulu postingan Membuat Efek Bayangan (Shadow) Pada Blog ini. Semoga postingan blog shift-7 ini bisa bemanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kangapipwae Blog
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Blogroll

Visitor

Follow On Twitter

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Blog Archive

Postingan Populer