Backlink

Tukeran Banner 468x60
Home » » Download Kuroko no Basuke Episode 1-8 Sub Indonesia

Download Kuroko no Basuke Episode 1-8 Sub Indonesia

Kuroko no Basuke Cover.jpg
Download Kuroko no Basuke Episode 1-8 Sub Indonesia - Itulah  postingan kali ini yang akan saya share kepada sobat, seperti pada kesempatan sebelumnya telah share anime juga Fairy Tail Episode 122 dan Naruto Shippuden Episode 265, yang tentunya juga sub indo.Namun berbeda pada postingan kali ini. Jika pada kesempatan sebelumnya hanya satu episode saja, tapi kali bisa langsung ada delapan episode pada postingan kali ini. Tentunya ada Kuroko no Basuke Episode 1Kuroko no Basuke Episode 2Kuroko no Basuke Episode 3Kuroko no Basuke Episode 4Kuroko no Basuke Episode 5Kuroko no Basuke Episode 6Kuroko no Basuke Episode 7Kuroko no Basuke Episode 8. Sebelum ke materi bahas sedikit tentang kuroko dulu.


Kuroko Basketball (?? ? ???) atau  Kuroko no Basuke adalah salah satu manga Jepang tentang basket yang ditulis dan diilustrasikan oleh sang pengarangnya yaitu Tadatoshi Fujimaki (? ? ? ? Fujimaki Tadatoshi) dan merupakan anime yang bisa dibilang termasuk barulah. Dimulai pada bulan Desember 2008, Kuroko no Basuke bercerita tentang tim basket SMA yang mencoba untuk bisa sampai ke tingkat nasional. Memang tergolong baru karena sebuah anime ini baru diadaptasi oleh Produksi IG yang mulai ditayangkan pada tanggal 7 April 2012 lalu.

Kuroko no Basuke Episode - Pada suatu ketika, tim basket dari Sekolah Menengah  Teiko berusaha untuk meningkat dengan menghancurkan semua kompetisi. Dari tim ini tak lama kemudian dikenal sebagai "Generation of Miracles". Setelah lulus dari sekolah menengah, kelima Generation of Miracles bintang pergi ke sekolah tinggi yang berbeda dengan tim basket atas. Namun, kenyataannya diketahui bahwa beberapa diantaranya ada pemain lain dari "Generation of Miracles",  yaitu pemain keenam atau dengan julukannya sebagai bayangan. Pemain misterius ini sekarang menjadi mahasiswa baru di Seirin sekolah baru. Sekarang, yup  pemain dengan nama Tetsuya Kuroko, adalah anggota keenam dari "Generation of Miracles", dan Kagami adalah seorang pemain berbakat yang menghabiskan sebagian besar waktunya lalu untuk bersekolah SMP di Amerika, Kagami bertujuan untuk membawa Seirin ke puncak Jepang bersama kuroko dan kawan-kawan.
Kuroko no Basuke.jpg
Judul Episode Kuroko no Basuke 1-8
>> Kuroko no Basuke Episode 1 :
"I am Kuroko"
"Kuroko wa Boku desu" (???????)
>> Kuroko no Basuke Episode 2 :
"I am Serious"
"Honki desu" (????)
>> Kuroko no Basuke Episode 3 :
"It's Better If I Can't Win"
"Katenee Gurai ga Choudo Ii" (??????????????)
>> Kuroko no Basuke Episode 4 :
"Take Care of the Counterattack!"
"Gyakushuu Yoroshiku!" (??????!)
>> Kuroko no Basuke Episode 5 :
"Your Basketball"
"Omae no Basuke" (??????)
>> Kuroko no Basuke Episode 6 :
"Let Me Tell You Two Things"
"Futatsu Itteokuze" (2???????)
>> Kuroko no Basuke Episode 7 :
"You'll See Something Amazing"
"Sugoi Mon Mireru wayo" (??????????)
>> Kuroko no Basuke Episode 8 :
"Now That I Think About It"
"Aratamete Omoimashita" (????????)


Credit Kuroko no Basuke Anime: AIASub & Jalsubs, dan sebagainya...
Thanks buat AlASub & Jalsub yang telah ngesubs anime ini.

Genres Kuroko no Basuke Anime :
- School
- Shounen
- Comedy 
- Sports (basketball)
Ayo tonton filmnya, Seru pastinya. Jika ingin mendownload Download Kuroko no Basuke Episode 1-8 Sub Indonesia ini, silahkan klik link yang disediakan dibawah yang sudah dimuat menjadi satu. Terima kasih telah berkunjung di blog ini.





Kuroko no Basuke
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kangapipwae Blog
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Blogroll

Visitor

Follow On Twitter

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Blog Archive

Postingan Populer