Backlink

Tukeran Banner 468x60
Home » » Download Naruto Shippuden Episode 265 Sub Indonesia

Download Naruto Shippuden Episode 265 Sub Indonesia

Download  Naruto Shippuden Episode 265 Sub Indonesia - Setelah kemarin sempat posting dan share tentang Fairy Tail Episode 122 Sub Indo dan Rush Zerg Permainan Telur Pascah. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya share Naruto Shippuden Episode 265 Sub Indonesia kepada sobat yang berniat mau mendownload dan tidak sabar untuk melihatnya.

Naruto Shippuden Episode 265
Pada Naruto Shippuden Episode 265 ini menceritakan tentang bangkitnya atau dibangkitkannya kembali shinobi (ninja) pengguna Kekai Genkai dalam perang dunia shinobi ke empat ini, yaitu pengguna elemen yang dapat menggabungkan dua elemen atau lebih menjadi satu elemen.Misalkan: Elemen air + Elemen tanah akan menjadi kayu, seperti yang dimiliki oleh Yamato. Pengguna Kekai Genkai yang dibangkitkan di episode ini ada 4 yakni salah satunya Zabusa dan Haku. Ketika awal-awal episode ini, kankoro, Sai, dan salah satu shinobi siapa namanya lupa, tiba-tiba diserang Haku dengan melalui jurus kabut cerminnya dan terjatuh. Namun ketika itu kakashi dan para pasukan yang dipimpinnya datang.

Download  Naruto Shippuden Episode 265 Sub Indonesia - Ke empat Shinobi tersebut masih tersadar dan masih bisa bergerak dengan kemauannya sendiri, namun tak lama kemudian pengguna jurus Edo Tensei Kabuto yang tak mau tinggal diam, sehingga ia memanfaatkan mereka berempat dengan menghilangkan kesadarannya secara penuh sehingga terlihat seperti boneka pembunuh tanpa perasaan. Kakashi yang berada di depan Zabusa tentu akan serius bertarung lagi seperti dulu dan bersiap dengan rasingannya untuk bertarung. Pertempuran pun dimulai dan tak ada daya untuk melawan karena kekuatan pengguna Kekai Genkai yang kuat-kuat ini. Dan yang lebih parah lagi, di akhir episode Kabuto menambah pasukannya lagi dengan memanggil/menghidupkan 6 pedang legendaris desa kabut lainnya selain Zabusa di medan pertempuran tersebut. Seperti apakah serunya Naruto Shippuden Episode 265 ini, silahkan cek sendiri dengan download filmnya dengan melalui link dibawah:


DOWNLOAD

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini, semoga Naruto Shippuden Episode 265 Sub Indonesia tersebut bisa menghibur.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kangapipwae Blog
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Blogroll

Visitor

Follow On Twitter

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Blog Archive

Postingan Populer