Backlink

Tukeran Banner 468x60
Home » » Update Transfer Pemain PES 6 Terbaru Bulan Juli - Agustus 2012

Update Transfer Pemain PES 6 Terbaru Bulan Juli - Agustus 2012



Kali ini saya berkesempatan untuk update PES6 lagi setelah terakhir di bulan maret kemarin.
Update Pes 6 ini sebenarnya editan saya sendiri yang mengacu dari data tranfer sampai bulan juli - agustus 2012.Pokoknya lumayanlah sambil menunggu Pesedit yang lebih profesional lagi.hehehe.

    Sebagian contoh data tranfer yang sudah diperbarui:
Ceullar  - Aston ke Sunderland
Park JS - MU    ke QPR
Kagawa - Dortm ke MU
Maxi R - Liverpool ke Newell's
Podolski - Koln ke Arsenal
Kuyt - Liverpool ke Fenerbence
Taywo - Milan ke Dinamo
Ibra - Milan ke PSG
Tiago - Milan ke PSG
Hamit - Real ke Galatasaray
Forlan - inter ke inter brazil
Cicinho - As Roma ke Sport
Dan masih banyak lagi pemain-pemain yang menurut aku belum terkenal yang tidak bisa saya sebutin satu-persatu.hehehe(Capek..).
Tapi jika sobat penasaran siapa saja yang sudah saya update transfer Pes 6 sampai bulan Agustus ini bisa di lihat disini (Situs Refrensi Update Pes saya)hehe.


Jika berminat untuk file update pes6nya silahkan DOWNLOAD DISINI            
UPDATE TANGGAL 6 AGUSTUS LINK DOWNLOAD VIA MEDIAFIRE.
Untuk cara mengupdatenya seperti biasa yaitu:
1. Download terlebih dahulu option filenya, pilih salah satu aja.
2. Masuk Ke Folder My Document
3. Masuk Ke Folder Konami
4. Masuk Pro Evolution Soccer 6
5. Masuk Ke Folder Save
6. Masuk ke Folder 1 dan ganti file KONAMI-WIN32PES6OPT dengan file yang baru di download tadi.
atau jika kurang jelas sudah saya pack di dalam file download.


Source By: http://dykrullah27.blogspot.com/2012/08/update-transfer-pemain-pes-6-terbaru.html

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kangapipwae Blog
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Blogroll

Visitor

Follow On Twitter

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Blog Archive

Postingan Populer