Backlink

Tukeran Banner 468x60
Home » , , » Game Street Legal : Redline

Game Street Legal : Redline


Game Street Legal : Redline


Name: Street Legal : Redline
Developer: Activision Value
Publisher: Activision Value
Genre: Racing
Release Date: October 15, 2002 (US)
E for Everyone: Realistic Violence

Membangun Jalan mesin balap sendiri dan kemudian membawa ke Batas yang Anda harus bersaing melawan mobil sepenuhnya disesuaikan lain, kerusakan realistis yang mempengaruhi kemampuan balap dan tampilan mobil Anda, sistem taruhan yang mendalam dan banyak lawan balap yang dihasilkan secara dinamis menggabungkan untuk menciptakan dunia yang "Street Legal" balap.

Fitur
Jika Anda ingin cepat, Anda harus melawan risiko terlalu Watch out for polisi yang tidak antusias balap jalanan ilegal seperti Anda, dan akan mengambil semua sarana yang diperlukan untuk menghentikan pencarian Anda dan melampirkan mobil Anda. Race terhadap persaingan sulit bagi hak membual, suku cadang, uang dan banyak lagi. Dengan berbagai cuztomizable bagian dari windhshields untuk pembuangan pipa untuk roda gaya, masing-masing akan memiliki efek sendiri pada kinerja mobil secara keseluruhan. Menampilkan baik balap siang dan malam untuk jalan paling nyata balap penggambaran budaya drag jalanan yang sebenarnya di mana saja. 2 mode untuk balap waktu garasi plus untuk modifikasi dan perbaikan.

Gambar:


Sistem Minimum : 
  • Windows 98/2000/ME/XP
  • Processor: Pentium II 600 MHz or Higher
  • Video Card: 16 MB Video Card
  • Hard Drive: 700 MB HD
  • CD-ROM: 4x or Faster
  • RAM: 128 MB RAM

Download Dari Indowebster:
Download : 498MB
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kangapipwae Blog
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Blogroll

Visitor

Follow On Twitter

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Blog Archive

Postingan Populer