Backlink

Tukeran Banner 468x60
Home » » Tips 1 on 1 Scoring + Bikin Goal yang Indah PES

Tips 1 on 1 Scoring + Bikin Goal yang Indah PES


Trik ini dapat dari tetangga sebelah &Berhubung banyaknya permintaan tentang cara mencetak gol saat hadap2an dengan kiper, langsung aja ane buatin nih tipsnya..


Biasanya bagi agan2 yg biasa maen WE, saat dlm posisi 1 on 1 dg kiper, tinggal melakukan shooting pelan menyusur tanah dan gol, persentasi golnya juga lumayan besar.. tp itu agak sulit dilakukan di PES 2011.. berikut ane jelasin tipsnya...:

1. shooting normal:
ane jelasin ini bagi para pemula, saat kita tinggal hadap2an dg kiper lawan, kita dituntut untuk segera melakukan keputusan. nah, cara yg paling gampang untuk mencetak gol adalah dg mengarahkan bola tmbakan kita ke sudut jauh gawang.. caranya kita pencet tombol kotak, sesaat sblm bola ditendang segera tekan arah ke tiang jauh kiper.. mungkin untuk WE kebanyakan dari kita akan melakukan shooting manyusur tanah di tiang dekat, tp untuk PES 2011 persentase golnya sangat kecil..

2. Fake shoot (shooting tipuan):
ini adalah hal yg tidak asing lg bagi para pecinta WE & PES.. namun untuk PES 2011 caranya agak berbeda dg versi2 sblmnya.. jika pada versi2 sblmnya kita tinggal mencet kotak + X atau O + X, nah yg berbeda di PES 2011 adalah adanya jeda sesaat sebelum kita mncet X untuk meng-cancel shooting kita.. jika kita lgsg mencet X stlah mncet kotak tnpa adanya jeda sesaat, maka kiper tidak akan tertipu.. untuk mensukseskan trik ini diperlukan latihan & timing yg tepat..

3. Chip shot:
trik yg lumayan sulit diterapkan, karena masalahnya lagi2 timing.. saat kita berhadapan dg kiper, biasanya lawan akan memajukan kipernya, nah saat kiper maju segera kita pncet tombol L1 + Kotak.. jika trik ini sukses, maka kita akan melihat gol indah seperti yg biasa dilakukan Totti, Rooney, Del Piero, Messi yg biasanya suka menchip bola melewati kiper.. warning: jangan sekali2 menchip bola saat kiper tidak dlm posisi maju karena kemungkinan golnya adalah 0%.

4. Control shooting:
selalu berhubungan dengan timing, saat kita tinggal berhadapan dg kiper, segera tekan tombol kotak, sesaat sebelum menendang segera kita tekan tombol R2.. jika tips ini sukses, maka penendang kita akan melalukan shooting dg jeda sesaat sebelum nendang. tips ini lebih gampang diterapkan oleh pmain yg punya 1 on 1 finish. kadang bola akan diarahkan lwat selangkangan kiper..

5. Low Chipshoot:
trik ini juga membutuhkan timing yg sangat pas. saat kita berhadapan dg kiper, kita dekati saja kipernya.. sesaat sebelum bertabrakan dg kiper, kita pencet tombol kotak + R1 (diarahin juga biar golnya tambah keren)..warning: jangan sekali2 menchip bola saat kiper tidak dlm posisi maju karena kemungkinan golnya adalah 0%.

6. Rainbow flick:
saat posisi kita dalam keadaan spt ini, kita sering kali kebingungan saat hendak melakukan shooting karena smua sudut sudah ditutup.


semoga tips dari ane bermanfaat bagi anda2 sekalian..
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kangapipwae Blog
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Blogroll

Visitor

Follow On Twitter

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Blog Archive

Postingan Populer